Selasa, 15 Desember 2009

PT.MITRA PERMATA MANDIRI



KONSEP PROGRAM KEMITRAAN MPM

BPIH...> MPM <...BANK SYARI'AH
!
AGEN / CALON JAMAAH
Konsep program kemitraan MPM adalah usaha Bagi Hasil antara keuntungan yang diperoleh MPM dibagikan langsung secara ADIL dan proporsional kepada para AGEN MPM.
VISI
SEBAGAI SARANA MEWUJUDKAN NIAT IBADAH KETANAH SUCI DAN MEMBANTU PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENCIPTAKAN PELUANG USAHA KEMITRAAN SERTA MEMBANTU WADAH SOSIAL YANG TELAH ADA.
MISI
1.Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat mewujudkan ibadah Umroh dan Haji
2.Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat
3.Menjadikan program MPM sebagai program kemitraan yang dapat membantu wadah sosial,guna menyantuni anak yatim piatu,fakir miskin,kaum jompo,dan dhuafa.

SEKAPUR SIRIH
Assalamu alaikum Wr.Wb
Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH S.W.T , Sebaik baik pencipta yang telah memberi segala nikmat yang tak pernah bisa terhitung oleh manusia,Shalawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita pemimpin orang bertaqwa dan penempuh jalan kebenaran Nabi Muhammad S.A.W beserta keluargadansahabatnya,DansemogaALLAH SWT selalu mengiringi langkah kita dengan ridonya.Amiiiiin.
Saudaraku sekalian yang dimuliakan karena ALLAH SWT berawal dari niat yang tulus semata mata mencari ridho ALLAH SWT ,pada kesempatan ini kami para agen PT.Mitra Permata Mandiri ingin menyampaikan program yang kami harapkan dapat bermanfaat untuk kita semua.
Melihat dari pada fenomena yang terjadi di masyarakat muslim tentang kewajiban menunaikan ibadah Haji, yang pada umumnya selalu terbentur dengan masalah DANA yang belum terkumpul,niatpun jadi tertunda,
UNTUK ITU
Kami Agen PT.Mitra Permata Mandiri menawarkan solusi bagi kaum muslim-muslimat dengan program kemitraan,untuk mewujudkan ibadah menuju BAITULLAH dengan cara yang cepat dan mudah.
PROGRAM ZAHRA

Barangsiapa memiliki bekal dan kendaraan (biaya perjalanan) yang dapat menyampaikannya ke Baitillahil haram dan tidak menunaikan (ibadah) haji maka tidak mengapa baginya wafat sebagai orang Yahudi atau Nasrani. (HR. Tirmidzi dan Ahmad)
”Mengerjakan Haji adalah kewajban manusia bagi orang yang sanggup(mampu) mengadakan perjalanan kesana.NAMUN fenomena yang terjadi bahwa masih banyak ummat islam belum mampu. Dan yang menjadi VISI dan MISI PT.Mitra Permata Mandiri dengan program ZAHRANYA,merubah ketidak mampuan itu menjadi mampu.
Janganlah niat yang sudah lama hanya karna kekurangan dana niat itu hanya sebatas impian saja,jadikanlah niat itu menjadi sebuah impian yang dibarengi tindakan nyata yang positif yaitu berikhtiar dengan sungguh sungguh . Kemudian ingatlah pula firman ALLAH SWT dalam surah Ar Ra’du ayat 11
SESUNGUHNYA ALLAH SWT TIDAK AKAN MENGUBAH KEADAAN SUATU KAUM SAMPAI MEREKA MENGUBAH KEADAAN MEREKA SENDIRI.
Disamping ketentuan ALLAH ,manusia dituntut berikhtiar untuk kemaslahatan dan ksejahtraannya.
Dalam rangka ikhtiar inilah jika ANDA menjadi salah satu AGEN PT.Mitra Permata Mandiri. Dan bertekad ingin ibadah HAJI dan UMROH,berikhtiar dengan kesungguhan menjalankan ketentuan yang telah digariskan oleh PT.MPM ..yaitu mensyiarkan program ini baik kepada keluarga,kerabat dan masyarakat....Maka tidak tertutup kemungkinan ANDA memperoleh disamping kesempatan untuk menunaikan ibadah haji dan umroh gratis juga memperoleh pendapatan berupa tabungan,Bahkan anda ikut serta dalam program PEDULI UMMAT,
InsyALLAH , menjadi AGEN MPM niat yang selama ini sekedar impian bisa terwujud menjadi kenyataan,ketidak mampuan menjadi mampu.
Cepat bergabung cepat pula datangnya kesempatan untuk menjajakkan kaki ditanah suci mencium hajar aswat di KA’BAH sholat di masjidil haram.

"SEKALI MELIHAT LEBIH BAIK DARI PADA SERIBU KALI MENDENGAR "
Haji dan Umrah
Hadits ke-71

Dari Ibnu al-Zubair Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda: "Sekali”sholat di masjidku ini lebih utama daripada 1000 kali sholat di masjid lainnya kecuali Masjidil Haram, dan sekali sholat di Masjidil Haram lebih utama daripada 100 kali sholat di masjidku ini." Riwayat Ahmad. Hadits shahih menurut Ibnu Hibban

1. Barangsiapa melaksanakan haji di rumah ini (Baitullah Al Haram), tidak rafats dan tidak berbuat fasik, maka dia kembali seperti pada hari dilahirkan ibunya. (HR. Bukhari)
Penjelasan:
Rafats artinya mengeluarkan kata-kata yang menimbulkan birahi yang tidak senonoh atau bersetubuh.
2. Antara umroh yang pertama dengan umroh kedua (terdapat) penghapusan dosa-dosa (yang dilakukan antara keduanya) dan haji mabrur tiada pahala kecuali surga.(HR.Bukhari)
3. Jihad yang paling afdhol ialah haji yang mabrur. (HR. Bukhari)
4. Tawaf itu adalah shalat dan bila perlu berbicara (saat melakukan tawaf) hendaklah bicara yang baik-baik. (HR. Tirmidzi)
5. Seorang hamba Aku sehatkan tubuhnya dan Aku perluas baginya mata pencahariannya dan berlalu lima tahun tidak berhaji kepada rumahKu maka dia akan kehilangan (pemberianKu). (HR. Al-Baihaqi)
6. Barangsiapa memiliki bekal dan kendaraan (biaya perjalanan) yang dapat menyampaikannya ke Baitillahil haram dan tidak menunaikan (ibadah) haji maka tidak mengapa baginya wafat sebagai orang Yahudi atau Nasrani. (HR. Tirmidzi dan Ahmad)
7. Talbiah Rasulullah Saw ialah:
"Aku datang (memenuhi panggilanMu), ya Allah, aku datang. Aku datang dan tiada sekutu bagi-Mu, aku datang. Sesungguhnya segala pujian, kenikmatan dan kerajaan (kekuasaan) milikMu, tiada sekutu bagiMu." (HR. Bukhari).
8. Rasulullah Saw menyambut orang yang pergi haji:
"Semoga Allah menerima hajimu, mengampuni dosamu dan mengganti ongkosmu (biaya-biayamu)." (HR. Ad-Dainuri)

…….FATLUL ALIMI ALAL ABIDI KAFADLIL KAMARI LAILATAL BADRI ALA SYAIRIL KAWAKIBI……
Keutaman orang yang berilmu dibandingkan dengan orang yang ahli ibadah ,itu jauh lebih utama dengan perbandingan bulan purnama dimalam hari yang cahayanya jauh lebih terang dibandingkan dengan sekian banyak bintang yang ada dilangit. Kelebihan seorang alim (ilmuwan) terhadap seorang 'abid (ahli ibadah) ibarat bulan purnama terhadap seluruh bintang. (HR. Abu Dawud)
Saling berlakulah jujur dalam ilmu dan jangan saling merahasiakannya. Sesungguhnya berkhianat dalam ilmu pengetahuan lebih berat hukumannya daripada berkhianat dalam harta. (HR. Abu Na'im)

Sumber: 1100 Hadits Terpilih (Sinar Ajaran Muhammad) - Dr. Muhammad Faiz Almath - Gema Insani Press

DENGAN MENGIKUTI PROGRAM MPM

3 LANGKAH Menunaikan Ibadah Haji & Umrah Melalui MPM
1 Niat dengan sungguh sungguh ingin ibadah Haji & Umrah
2 Mendaftar diri menjadi Agen MPM
2Menjalankan program kemitraan sebagai agen, mensyi’ar kan atau memberikan informasi program MPM kepada orang lain.

ANDA MENDAPATKAN

VOUCHER 250 USD IBADAH HAJI KHUSUS
VOUCHER 100 USD IBADAH UMROH

KARTU ANGGOTA KEAGENAN MPM
KIT MARKETING PLAN DAN PANDUAN

KANTOR PUSAT
Gedung UNAS Lt.Dasar Blok D&E Lt 2 Blok E & F
Jl.Kalilio No 17-19 Senen Jakarta Pusat 10410
Tlp.(021) 4265147, 42873475 HUNTING, Fax.(021) 3802143 ,42873474
Website: www.klikmpm.com –E-Mail info@klikmpm.com
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.39k Palu
Tlp (0451) 481477



IDZAA MAATA IBNU AADAMA INQATHA’A ’AMALUHU ILLAA MIN TSALAATSIN: SHADAQATIN JAARIYATIN AU ’ILMIN YUNTAFA’U BIHI AU AWALADIN SHALIHIN TAD’UU LAHUU Artinya: “ Apa bila seseorang bani adam meninggal dunia putuslah semua amalnya kecuali tiga perkara, shadaqah jariyah,ilmu yang bermanfaat,dan anak shaleh yang mendoakan orang tuanya.
INFORMASI SELANJUTNYA HUBUNGI
SRIATY MAIJO SMH –ID-Z0014345 / ARMAN BATUBARA
Tlp (0451) 428253 Hp 0852 4114 47031-0852 3613 6061

Tidak ada komentar:

Posting Komentar